Ikatan Pelajar Muhammadiyah,penentu Arah Gerak Muhammadiyah.

IPMADEM- Pelantikan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Mts Muhammadiyah 6 Ngrandu periode 2019/2020, dengan tema " Pelajar Unggul,IPM Maju". Ngrandu Kedungadem, Hari ini (05/01).
Pelantikan ini di hadiri oleh 50 orang, yang terdiri dari Pimpinan Ranting Muhammadiyah desa Ngrandu, Kepala serta Dewan guru MTs Muhammadiyah 6 Ngrandu, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kedungadem, Pimpinan Ranting se-Kedungadem,serta orang tua dari anggota Ikatan Pelajar Muhammadiyah MTs Muhammadiyah 6 Ngrandu. Pendatangan Wali murid ini bertujuan supaya,para orangtua tau dan bangga atas kegiatan yang telah di ikuti anaknya.

Dalam sambutan pagi ini, Ayahanda Suyoso,S.Pd. selaku Pimpinan Ranting Muhammadiyah desa Ngrandu menyampaikan " Ikatan Pelajar Muhammadiyah merupakan penentu arah gerak Muhammadiyah, karena disini lah bibit-bibit kader yang seutuhnya di bentuk. Oleh sebab itu,mati dan hidup nya Muhammadiyah pun di tentukan dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah"

"Ikatan Pelajar Muhammadiyah adalah awal dari pengkaderan Muhammadiyah, walaupun tidak tampak secara langsung. Ikatan Pelajar Muhammadiyah mempunyai indikator pelajar yang unggul,baik dalam hal Agama, Pendidikan, kedisiplinan,bahkan dalam hal berdakwah dengan metode yang kreatif. Itulah mengapa Ikatan Pelajar Muhammadiyah dapat di sebut pelangsung perjuangan Muhammadiyah" Sambung bapak Kepala Mts Muhammadiyah 6 Ngrandu dalam sambutannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gerakan Aksi, Muhammadiyah Peduli.

Jelang Musyda,PC IPM Kedungadem Unjuk Aksi Turba Pimpinan