Gerakan Aksi, Muhammadiyah Peduli.


IPMADEM- Covid-19 (Corona) semakin hari, semakin tersebar luas di Indonesia. Sebagai bentuk pencegahan/pemutusan rantai penularan virus tersebut, Keluarga Besar Muhammadiyah Kecamatan Kedungadem unjuk aksi.


Awal dari kegiatan ini adalah penyemprotan desinfektan yang di ikuti oleh, Pimpinan Cabang Muhammdiyah, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah,dan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah kecamatan Kedungadem. Penyemprotan desinfektan tersebut di mulai tanggal 1-4 April 2020,dengan sasaran beberapa rumah,dan masjid  di wilayah Kedungadem.


Tidak berhenti disitu, Gelar aksi ini di lanjutkan oleh Pimpinan Cabang 'Aisiyah dengan mengumpulkan masker, untuk di bagikan ke warga. Dalam hal ini, Pimpinan Cabang 'Aisiyah melibatkan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kedungadem untuk ikut serta membagikan masker di wilayah Kedungadem .


Di pasar Kedungadem,tanggal 08 April 2020. Pembagian masker ,yang di lakukan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah kecamatan Kedungadem berlangsung. Masker ini di bagikan ke beberapa pedagang dan masyarakat, yang terlihat tidak memakai masker.

Kegiatan pembagian masker ini bertujuan untuk menyadarkan serta mengajak warga kedungadem agar selalu menjaga diri dan hidup sehat, karena sehat itu di mulai dari kita.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ikatan Pelajar Muhammadiyah,penentu Arah Gerak Muhammadiyah.

Jelang Musyda,PC IPM Kedungadem Unjuk Aksi Turba Pimpinan